7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Klasik

7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Estetik - Outfit vintage merupakan salah satu gaya fashion yang sedang tren di zaman modern. Istilah ini mengacu pada pakaian yang mencerminkan karakteristik fashion dari era 1920-an hingga 1980-an.

7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Klasik
7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Klasik, source pinterest

Meskipun tampil jadul, trend fashion ini tetap populer karena memiliki ciri khas yang klasik dan mampu memberikan kesan elegan, glamor, dan nuansa vintage yang unik dalam penampilan seseorang. Bagi para penggemar mode, outfit vintage pria menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengekspresikan gaya klasik yang tetap modis dalam konteks zaman sekarang.

Ide Outfit Vintage Pria Simple Terbaru

Ingatlah bahwa berbusana bergaya outfit vintage adalah tentang menemukan keseimbangan antara penampilan di masa lalu dan masa kini. Dengan berani bereksperimen dan menciptakan kombinasi yang unik, kamu dapat mencapai tampilan fashion vintage yang elegan dan keren dalam era yang modern ini.

Nah untuk kamu yang sedang mencari inspirasi outfit vintage pria simple klasik, berikut ini adalah beberapa rekomendasi outfit vintage pria simple yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Kemeja flanel

Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple Terbaru
Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple Terbaru, source pinterest

Item outfit vintage pria simple yang sudah menjadi pilihan yang terfavorit hingga saat ini adalah kemeja flanel. Item ini memang masih menjadi pilihan favorit untuk pakaian untuk gaya vinatge. Bahkan pada era 90-an, ketika pria memakai kemeja flannel dianggap pria yang paling hits untuk gaya vintage sehari-harinya.

Kemeja flannel bisa kamu padukan dengan celana denim, cutbray jeans dan lainnya. Dengan memadukannya dengan bawahan yang tepat, kamu bisa menciptakan tampilan vintage yang casual dan trendi.

2. Kaos dan celana cutbray jeans

Ide Outfit Vintage Pria Simple Terbaru
Ide Outfit Vintage Pria Simple Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit vintage pria yang selanjutnya adalah celana cutbray jeans. Model celana satu ini identik dengan bentuknya yang melebar dari lutut ke bawah. Tak hanya untuk wanita, celana cutbray juga populer di kalangan pria.

Baca Juga10 Inspirasi Outfit Vincent Rompies yang Stylish & Kece

Dengan desain dan motift yang unik, celana ini sangat populer pada tahun 90-an di Amerika. Kamu bisa padukan celana cutbray ini dengan kaos sebagai atasan yang dimasukkan kedalam celana.

Selain itu. kamu bisa menggunakan celana cutbray ini dengan kemeja flannel, dan nampak terlihat lebih keren, apalagi untuk gaya vintage, bakal terlihat sangat keren dan unik.

3. Kemeja flanel lengan pendek

Inspirasi Outfit Vintage Pria Simple
Inspirasi Outfit Vintage Pria Simple, source pinterest

Selain flanel lengan panjang, kamu juga bisa menggunakan kemeja flanel lengan pendek untuk outfit gaya vintage simple. Meskipun terlihat sederhana, flanel lengan pendek ternyata mampu menciptakan tampilan outfit vintage pria yang kasual dan santai.

Kamu bisa memilih flanel dengan warna atau desain yang sederhana, kemudian padukan dengan celana chino, corduroy atau celana cutbray jeans dengan warna netral seperti krem atay coklat. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sepatu sneakers atau boots untuk melengkapi outfit pria vintage simple.

4. Kemeja motif stripe

Ide Outfit Gaya Vintage Pria Simple
Ide Outfit Gaya Vintage Pria Simple, source pinterest

Selain kemeja flanel, kamu juga bisa memilih kemeja motif stripe lengan pendek untuk gaya outfit vintage pria. Dengan memadukannya inner kaos oblong dan celana bahan warna coklat. Kemudian kamu bisa menciptakan tampilan vintage yang casual dan trendi dengan sneakers putih.

Baca Juga 7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish

5. Celana corduroy

Rekomendasi Outfit Pria Simple Gaya Vintage
Rekomendasi Outfit Pria Simple Gaya Vintage, source pinterest

Mengenakan celana corduroy seperti inspirasi outfit vintage pria di atas mampu memberikan tampilan yang hangat dan klasik. Celana corduroy memiliki elemen tekstur yang cukup tebal. Kemudian kamu bisa padukan dengan atasan kaos polos, kemeja flanel dan lainnya.

Sempurnakan tampilan outfit vintage pria simple kamu dengan sepatu sneakers ataupun sepatu dockmart.

6. Kemeja putih dan suspender

Style Outfit Vintage Pria Simple Terbaru
Style Outfit Vintage Pria Simple Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa memakai kemeja putih untuk tampil outfit vintage. Namun tak lengkap rasanya jika tidak menambahkan suspender.

Baca Juga8 Mix and Match Outfit Celana Coklat Pria Terbaru

Suspender bisa kamu padukan dengan kemeja putih untuk gaya vintage favorit kamu. Selain itu, kamu akan terlihat sangat rapi dan formal. Tambahkan beberapa aksesoris untuk menambah kesan klasik, salah satunya topi newsboy.

7. Cardigan

Inspirasi Outfit Pria Simple Gaya Vintage
Inspirasi Outfit Pria Simple Gaya Vintage, source pinterest

Rekomendasi outfit pria gaya vintage yang terakhir cukup simple dan mudah untuk dicoba. Yakni dengan cardigan sebagai elemen formal pada outfit vintage. Dengan mengenakan cardigan, kamu bisa menciptakan tampilan vintage yang lebih eksklusif dan berkelas.

Sempurnakan tampilanmu dengan memadukan kemeja dan dasi untuk tampilan yang rapi. Jangan lupa untuk mengenakan celana dan sepatu yang sesuai.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Klasik diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Klasik yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Simple Gaya Vintage terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel