8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i

8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i - Tinggal menghitung berapa hari lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 2024. Bukber menjadi salah satu momen penting dalam bulan Ramadan yang selalu ditunggu-tunggu. Tentunya kita perlu mempersiapkan outfit buat bukber yang nantinya bisa menciptakan tampilan yang sesuai dengan aturan syar'i namun tetap elegan dan modis.

8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i
8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i, source pinterest

Kamu bisa memadu-padankan beragam fashion item yang ada di lemari kamu untuk pakaian bukber. Kamu tinggal mix and match saja, outfit yang stylish dan sopan pun bisa kamu wujudkan. Namun jangan sampai meninggalkan nilai kesopanan dan tetap tampil syar'i.

Inspirasi Outfit Bukber Hijab 2024 Simple

Terkadang, kita pun bingung ingin mengenakan pakaian seperti apa yang cocok buat bukber. Namun tak perlu khawatir, ideoutfit.com akan memberikan rekomendasi outfit bukber 2024 yang simple namun tetap elegan dan syar'i. Berikut simak inspirasi dibawah ini!

1. Outfit Bukber Hijab Simple dengan Dress Panjang

Ide Outfit Bukber Hijab 2024 Simple
Ide Outfit Bukber Hijab 2024 Simple, source pintererst

Rekomendasi outfit bukber yang pertama ini sangat simple, akan tetapi dapat menciptakan penampilan kamu tetap elegan dan syar'i.

Yakni dengan menggunakan dress panjang. Dress panjang ini memiliki aksen serut dan tali pada bagian pinggang sehingga membuat tampilan semakin manis.

Kamu pun bisa memadupadankan dress panjang ini dengan hijab pashmina. Untuk pemilihan warnanya yang variatif, seperti coklat untuk dress dan hitam untuk hijabnya. Kemudian kamu tinggal tambahkan beberapa aksesoris, seperti sling bag, jam tangan dan lainnya.

2. Kemeja Polos Oversized untuk Outfit Bukber Hijab Simple

Ide Outfit Bukber Hijab Simple
Ide Outfit Bukber Hijab Simple, source pinterest

Nah bagi kamu pencinta gaya minimalis dan warna-warna monokrom, ide outfit bukber hijab yang selanjutnya ini bisa dijadikan inspirasi untuk tahun ini.

Baca Juga7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram

Kenakan kemeja polos berwarna kalem dengan model oversized dengan celana kulot berwarna lebih terang. Inspirasi OOTD bukber ini pasti bikin penampilanmu semakin elegan. Jangan lupa kenakan jilbab segi empat agar lebih edgy.

3. Blouse dan Celana Kulot

Inspirasi Outfit Bukber Hijab Simple
Inspirasi Outfit Bukber Hijab Simple, source pinterest

Pilihan outfit bukber hijab simple yang selanjutnya ini tentu mudah kamu terapkan. Kamu bisa memilih blouse dengan warna yang cerah untuk menambahkan kesan ceria. Ditambah dengan bentuk serut pada bagian pinggang.

Baju model blouse ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan. Namun untuk memberikan penampilan yang syar'i untuk outfit bukber hijab, kamu bisa pakai celana panjang model kulot. Untuk hijab, pakailah pashmina yang memilih warna senada dengan celana.

4. OOTD Bukber Hijab Simple dengan Blouse dan Rok

Inspirasi Outfit Bukber Hijab Simple 2024
Inspirasi Outfit Bukber Hijab Simple 2024, source pinterest

Inspirasi outfit bukber wanita hijab yang selanjutnya juga tak kalah simple. Untuk inspirasi yang satu ini dapat membuat tampilan kamu lebih feminin. Yakni dengan memadukan atasan blouse dan bawahan rok. Pilih warna yang kalem untuk tampil cantik.

Baca Juga9 Ide Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish dan Nyaman

Kemudian hiasi kepala kamu dengan hijab pashmina dengan warna senada. Kamu tinggal menambahkan sedikit aksesoris, seperti sling bag, jam tangan, flas shoes dan lainnya.

5. Outfit Bukber Simple dengan nuansa Hitam Putih

Rekomendasi Outfit Bukber Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Bukber Hijab Simple, source pinterest

Konsep hitam putih memang sering dipakai para wanita kekinian. Tak salah jika kamu terapkan untuk fashion bukber di tahun ini. Pilih atasan kemeja warna hitam kemudian padukan dengan bawahan rok warna putih. Untuk hijabnya, pakailah segi empat warna hitam juga.

6. Style Outfit Bukber Kekinian dengan Dress Panjang dan Cardigan

Mix & Match OOTD Hijab untuk Bukber
Mix & Match OOTD Hijab untuk Bukber, source pinterest

Untuk inspirasi outfit buka puasa bersama yang selanjutnya ini mampu membuat tampilan kamu lebih kekinian namun tetap tampil syar'i. Kamu bisa coba mengombinasikan dress panjang warna putih dengan outer cardigan yang memiliki warna pastel ini.

Baca JugaTips & Ide OOTD Rok Lilit Hijab Mudah, Elegan dan Anggun

Dengan tambahan hijab pashmina warna senada dengan cardigan, tentu kamu akan tampil lebih menarik saat acara bukber!. Selain itu, perpaduan outfit ini cocok dikenakan malam hari selama bukber, di tengah cuaca dingin karena bisa menghangatkan tubuh sekaligus.

7. Outfit Bukber Hijab dengan Long Outerwear

Ide OOTD Bukber Hijab Simple
Ide OOTD Bukber Hijab Simple, source pinterest

Ide OOTD bukber hijab elegan yang selanjutnya dengan long outer dan kemeja putih. Perpaduan fashion item ini bisa membuat kamu terlihat stylish untuk dijadikan sebagai outfit bukber hijab.

Kamu bisa tampil effortless dengan memadukan hijab pashmina yang warnanya netral. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa aksesoris lainnya agar lebih stylish.

8. Tampil Cantik dengan Blouse dan Overall

Rekomendasi OOTD Hijab untuk Bukber
Rekomendasi OOTD Hijab untuk Bukber, source pinterest

Acara-acara bukber di bulan Ramadan memang identik dengan outfit warna cerah. Nah, untuk ide outfit bukber hijab kali ini kamu bisa memadukan atasan blouse warna putih sebagai inner dengan item overall sebagai outer.

Agar OOTD bukber hijab kamu nggak terkesan boring, pilih overall dengan motif kotak-kotak seperti gambar diatas. Sementara untuk bawahan, kamu bisa pakai kulot warna coklat. Gaya hijab bukber, pilih hijab pashmina yang berwarna netral.

Setelah membaca ide-ide outfit bukber hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Simple untuk Bukber terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel