9 Ide Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish dan Nyaman

9 Ide Outfit Cewek Simple yang Stylish dan Nyaman - Kamu ingin tampil simple tapi tetap stylish dan nyaman? Kamu tidak perlu bingung memilih outfit yang cocok untuk gaya kamu. Ada banyak inspirasi outfit cewek simple yang bisa kamu tiru untuk menunjang penampilan kamu.

9 Ide Outfit Cewek Simple yang Stylish dan Nyaman
9 Ide Outfit Cewek Simple yang Stylish dan Nyaman, source pinterest

Outfit cewek simple biasanya mengandalkan pakaian yang mudah dipadukan dengan hijab, warna yang netral atau pastel, dan aksesori yang minimalis. Dengan outfit cewek simple hijab, kamu bisa tampil modis tanpa perlu ribet atau terlihat berlebihan.

Inspirasi Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish

Nah, biar nggak bingung, berikut kami ideoutfit.com merangkum beberapa ide outfit cewek simple hijab yang bisa dijadikan referensi tampilanmu. Mari simak inspirasi dibawah ini!

1. OOTD cewek simple dengan kaos

Ide Outfit Cewek Simple Hijab
Ide Outfit Cewek Simple Hijab, source pinterest

Untuk OOTD cewek simple yang pertama cukup mudah untuk diterapkan. Memiliki tampilan yang minimalis tapi stylish, coba pakai kaos oversize warna putih dan manset lengan hitam. Untuk hijabnya, pilih hijab pashmina warna hitam untuk office look hijab yang lebih rapi.

Untuk bawahan OOTD cewek simple, kamu bisa padukan dengan celana denim ataupun kulot dengan warna hitam. Kamu tinggal tambahkan beberapa aksesoris, seperti gelang, jam tangan, totebag dan lainnya.

2. Outfit cewek simple dengan sweater dan cargo

Inspirasi Outfit Cewek Simple Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Cewek Simple Hijab Terbaru, source pinterest

Outfit cewek simple hijab yang selanjutnya adalah dengan memadukan atasan sweater dan celana cargo. Inspirasi ini sangat simple dan mudah untuk kamu terapkan. OOTD cewek simple ini bisa kamu padukan dengan hijab pashmina dengan warna yang tepat.

Baca JugaTips & Ide OOTD Rok Lilit Hijab Mudah, Elegan dan Anggun

Agar terlihat lebih santai, kamu bisa menggunakan sneakers putih. Namun yang terpenting jangan lupa untuk tetap gunakan apapun yang nyaman untuk kamu.

3. Kombinasi outfit cewek simple dengan overall jumpsuit dan sweater rajut

Ide OOTD Cewek Simple Hijab Terbaru
Ide OOTD Cewek Simple Hijab Terbaru, source pinterest

Baju overall jumpsuit atau baju kodok tentu menjadi pakaian trend saat ini. Saat dipakai untuk nongkrong bareng teman juga tidak pernah salah kostum. OOTD cewek simple ini dapat dipadukan dengan inner sweater rajut untuk menambah penampilan kece.

Terlihat simpel namun manis jika kamu tambahkan hijab pashmina dan sneakers putih. Agar terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian, maka dapat menambahkan sling bag.

4. OOTD hijab simple dengan sweater rajut dan celana denim

Padu Padan Outfit Cewek Simple Hijab
Padu Padan Outfit Cewek Simple Hijab, source pinterest

Masih dengan sweater rajut, kali ini sweater rajut kamu bisa dipadukan dengan bawahan celana denim. Akan lebih kece dan rapi, pemakaian sweater kamu masukkan kedalam celana seperti inspirasi diatas. Untuk hijabnya, kamu padukan dengan segi empat yang diikat di leher agar terlihat rapi.

5. Kombinasi outer cardigan dan celana kulot

Inspirasi OOTD Cewek Simple Hijab Terbaru
Inspirasi OOTD Cewek Simple Hijab Terbaru, source pinterest

Selain sweater, kamu juga bisa menggunakan outer cardigan. Mulailah mengenakan inner kaos polos lengan panjang dan outer cardigan model rajut kemudian padukan dengan celana kulot berwarna yang senada dengan kaos.

Baca Juga8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy

OOTD cewek hijab simple untuk hangout ini, kamu bisa memilih warna-warna pastel. Lalu untuk menambah sentuhan lebih stylish, kamu bisa pakai hijab pashmina dan sepatu sneakers putih.

6. OOTD cewek simple casual dengan outer cardigan dan celana denim

Ide Outfit Cewek Simple Casual Terbaru
Ide Outfit Cewek Simple Casual Terbaru, source pinterest

Selain kamu padukan dengan celana kulot, cardigan kamu bisa dikombinasikan dengan bawahan celana denim. Agar penampilan lebih casual dan rapi, inner kaos lengan panjang dan outer cardigan kamu masukkan ke dalam celana.

Ide outfit cewek simple casual ini akan membuat tampilan kamu lebih sempurna jika kamu tambahkan hijab pashmina dengan warna hitam.

7. Outfit cewek simple hijab untuk hangout

Rekomendasi Outfit Cewek Simple Hijab
Rekomendasi Outfit Cewek Simple Hijab, source pinterest

Memang tak salah jika kamu menggunakan outer cardigan, sebab outer ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis baju. Kali ini kamu bisa padukan cardigan dengan kemeja putih sebagai inner. Kemudian kamu bisa memadukan dengan bawahan denim hitam.

Baca Juga8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2024

Supaya makin modis terutama buat foto OOTD ala Instagram, maka kamu bisa mengenakan hijab segi empat yang diikat di leher. Outfit model ini akan cocok digunakan saat hangout dengan teman, keluarga, atau pacar.

8. Style outfit cewek simple dengan kemeja dan highwaist pants kulot

Style Outfit Cewek Simple Hijab Terbaru
Style Outfit Cewek Simple Hijab Terbaru, source pinterest

OOTD cewek simple hijab yang selanjutnya kali ini sangat cocok buat outfit ke kantor. Kamu bisa padukan atasan kemeja dan bawahan celana model highwaist pants kulot warna putih. Untuk hijabnya, pakailah segi empat dengan pemakaian diikat ke leher agar terlihat rapi.

9. Outfit cewek simple dengan nuansa coklat putih

Mix and Match Outfit Cewek Simple Hijab
Mix and Match Outfit Cewek Simple Hijab, source pinterest

Outfit cewek simple hijab yang terakhir wajib banget kamu coba. Kamu bisa menerapkan outfit simple dengan nuansa coklat putih, yakni cobalah memakai kemeja putih dan celana kulot warna coklat. Kemudian pakailah hijab pashmina warna coklat yang senada dengan celana. Tambahkan tas selempang coklat juga.

Setelah membaca ide-ide outfit cewek simple hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 9 Ide Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish dan Nyaman diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 9 Ide Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish dan Nyaman yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Simple yang Stylish terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel