8 Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Modis & Elegan

8 Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Modis & Elegan - Kemeja hitam memang sudah menjadi item outfit wajib ada di lemari. Sebab kemeja hitam ini selalu menjadi pilihan terbaik dan paling mudah untuk di mix and match dengan outfit lain.

8 Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Modis & Elegan
8 Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Modis & Elegan, source pinterest

Selain itu, kemeja hitam juga memang cocok dipakai untuk segala momen. Bahkan kemeja hitam inijuga bisa membuat kamu tampil makin keren dan elegan. Selain itu, juga tidak mudah kotor dan praktis dikombinasikan dengan outfit lainnya.

Inspirasi OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab

Untuk kamu yang ingin mix and match kemeja hitam dengan pakaian lainnya, mungkin bisa coba menerapkan beberapa gaya OOTD kemeja hitam wanita hijab yang telah kami rangkum dibawah ini. Dengan rekomendasi dari kami ideoutfit.com maka kamu bisa semakin terlihat kece.

1. OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Simple

Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Simple
Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Simple, source pinterest

Untuk ide OOTD Kemeja Hitam yang pertama cukup simple dan mudah untuk kamu coba. Kamu cukup memakai kemeja hitam yang dipadukan dengan hijab segi empat dengan model pemakaian diikat ke dalam leher agar terlihat rapi.

Untuk bawahannya kamu bisa padukan dengan celana apa saja, seperti denim, kulot dan lainnya. Agar kamu tampil lebih kece, masukkan kemeja ke dalam celana.

2. OOTD Kemeja Hitam Hijab dengan Jeans Abu-abu

Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit kemeja hitam wanita hijab selanjutnya yang bisa kamu coba cukup mudah namun bisa membuat kamu tampil modis dan elegan. Mulailah memakai atasan kemeja hitam yang kemudian dipadukan dengan bawahan denim warna abu-abu.

Baca Juga8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian

Kemudian untuk hijabnya, pilihlah hijab segi empat warna abu-abu agar serasi dengan warna celana. Agar terlihat rapi dan kece, masukkan kemeja kamu ke dalam celana. Lalu, tambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan, kacamata dan tas selempang.

3. Mix and Match Kemeja Hitam dan Jeans Biru

Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa memakai kemeja yang memiliki bentuk unik seperti foto diatas, yakni kerut pada bagian tangan. Dijamin look kamu tidak akan membosankan. Kemudian kamu bisa mix and match dengan blue jeans favoritmu.

Masukkan hijab pashmina kamu untuk look yang rapi dan elegan. Padukan dengan docmart shoes putih untuk kesan chic.

4. Kombinasi Kemeja Hitam dan Cutbray Jeans

Inspirasi OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
Inspirasi OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Kombinasi kemeja hitam dengan jeans model cutbray sangat cocok dipakai untuk momen nongkrong bareng temen.

Baca Juga8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i

Kemudian kamu bisa masukkan setengah sisi kemeja ke dalam celana untuk look yang terkesan berantakan dan santai. Tambahkan sandal dengan sol tebal agar terlihat sedikit lebih tinggi. OOTD kemeja hitam hijab ini cukup simple, namun terkesan modis.

5. Inspirasi OOTD Kemeja Hitam dan Kulot

OOTD Kemeja Hitam dan Kulot
OOTD Kemeja Hitam dan Kulot, source pinterest

Mengenakan kemeja hitam bergaya simpel seperti inspirasi diatas akan membuat penampilamu tampak lebih tinggi. Padu padankan antara kaos dan kemeja polos hitam dengan kulot warna Cokelat tampak chic dan trendy.

Untuk berhijabnya, kamu bisa tambahkan pashmina cokelat muda untuk melengkapinya. Supaya penampilanmu terkesan balance, kamu bisa gunakan aksesoris warna putih dan silver sebagai penyempurna.

6. Tampil Resmi dengan Kemeja Hitam dan Celana Bahan

Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab
Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab, source pinterest

Selain menggunakan celana kulot, perpaduan antara kemeja hitam dan celana bahan juga bisa memberikan look yang stylish cocok buat outfit kerja kantor.

Baca Juga 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan

Untuk warna, kamu bisa memilih warna netral seperti abu-abu, krem, putih, atau nuansa mint untuk mendapatkan penampilan yang lebih fresh. Dengan menggunakan style ini, kamu akan lebih terlihat elegan jika dikombinasi dengan hijab pashmina hitam.

7. Padu Padan Kemeja Hitam dan Rok

OOTD Kemeja Hitam Hijab dan Rok
OOTD Kemeja Hitam Hijab dan Rok, source pinterest

Ingin tampil semakin mempesona dengan outfit kemeja hitam? Kamu bisa coba memakai outfit seperti inspirasi diatas. Cobalah pakai kemeja hitam dan kombinasikan juga dengan rok dengan warna kalem. Pastikan warna rok yang kamu kenakan senada dengan warna jilbabmu.

8. Tampil Feminin dengan Kemeja Hitam dan Rok Motif

Rekomendasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Simple, source pinterest

Untuk ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang terakhir bisa membuat kamu tampil feminin. Kamu bisa padukan kemeja hitam dengan bawahan berupa rok motif. Kemeja dengan model kerut lengan akan memberikan sentuhan boyish pada penampilan kamu, sedangkan flare skirt membuat kamu tetap feminin.

Untuk menyeimbangkan OOTD kemeja hitam dengan rok, tambahkan aksesoris shoulder bag dan sneakers yang sporty.

Setelah membaca ide-ide OOTD kemeja hitam wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Modis & Elegan diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Modis & Elegan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Kemeja Hitam terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel