8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian

8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian - Belakangan ini banyak wanita yang senang mengikuti gaya berpakaian ala Korea. Tak ada salahnya jika beberapa inspirasi outfit Korea yang dipakai saat Lebaran tahun ini dan membuat penampilanmu semakin modis.

8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian
8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian, source pinterest

Ada banyak gaya yang dikenakan oleh idola, aktris, dan aktor telah menjadi inspirasi untuk mix and match dalam outfit Lebaran besuk. Bahkan cocok untuk dipadukan dengan hijab, sehingga bisa dijadikan pilihan untuk outfit pada saat Lebaran.

Outfit Lebaran ala Korea 2024

Saat Lebaran, trend outfit ala Korea bisa menjadi sumber inspirasi untuk outfitmu nanti. Trend ini masih cocok dikenakan untuk lebaran karena memiliki kesan innocent dan cantik natural. Berikut kami ideoutfit.com rangkum beberapa ide outfit lebaran ala Korea yang kekinian untuk dijadikan referensi.

1. Outfit Lebaran ala Korea serba Cokelat

Ide Outfit Lebaran ala Korea Terbaru
Ide Outfit Lebaran ala Korea Terbaru, source pinterest

Berbicara mengenai outfit ala Korea, pasalnya Korean Style memang identik dengan warna coklat yang dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih eye catching dan stylist. Seperti referensi diatas, kamu bisa gunakan atasan outerwear berbahan sweater warna coklat dan bawahan rok plisket warna coklat juga.

Kamu tinggal pakai hijab pashmina dengan warna coklat dan alas kaki sneakers warna putih. Jangan sampai terlewatkan untuk menambahkan beberapa aksesoris seperti kacamata, tas selempang, jam tangan dan lainnya untuk outfit lebaran kamu lebih sempurna.

2. Outfit Lebaran ala Korea Simple

Ide Outfit Lebaran ala Korea Simple
Ide Outfit Lebaran ala Korea Simple, source pinterest

Outfit korean style selanjutnya ini simple dan mudah untuk kamu coba. Kamu pun bisa menggunakannya sebagai outfit lebaran untuk membuat penampilan terlihat fashionable.

Baca Juga : 8 Ide Outfit Bukber Hijab 2024 yang Elegan & Syar'i

Kamu bisa memadukannya atasan sweater putih dengan bawahan rok warna coklat. Atau bila ingin terlihat tetap islami, kamu bisa menggunakan hijab berbahan rayon yang lentur dan menyerap keringat.

3. Outfit Lebaran ala Korea dengan Overall Dress

Inspirasi Outfit Lebaran ala Korea Terbaru
Inspirasi Outfit Lebaran ala Korea Terbaru, source pinterest

Overall dress memang identik dengan outfit ala Korea. Tak salah jika fashion item ini kamu jadikan outfit buat Lebaran. Apalagi pakaian ini juga sangat mudah ditemukan dan disesuaikan dengan fashion lainnya.

Trend fashion Lebaran ala Korea ini akan cocok sekali jika dipadukan dengan inner kemeja putih dan hijab pashmina. Tambahkan aksesoris ala Korea, misalnya topi baret dan lainnya.

4. Overall dan Kemeja Flanel

Inspirasi Outfit Lebaran ala Korea Simple
Inspirasi Outfit Lebaran ala Korea Simple, source pinterest

Masih dengan overall, kali ini kamu bisa padukan dengan inner kemeja flanel. Tak salah trend fashion ini bisa kamu jadikan buat outfit Lebaran tahun ini.

Baca Juga9 Ide Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish dan Nyaman

Pastikan juga jangan sampai salah pilih warna hijab. Serasikan warna jilbab dengan warna motif yang ada pada bajumu, lebih baik menyamakan warna jilbab dengan warna mayoritas yang ada pada outfitmu.

5. Overall Putih dan Kemeja Cokelat

Rekomendasi Outfit Lebaran ala Korea Terbaru
Rekomendasi Outfit Lebaran ala Korea Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit lebaran ala Korea yang kekinian selanjutnya adalah memakai overall putih dengan potongan model gamis yang memiliki kesan feminin. Selanjutnya bisa kamu padukan dengan inner kemeja cokelat dengan model kerut lengan.

Untuk hijabnya, kamu bisa pilih model segi empat berwarna putih sama dengan overall. Kemudian tambahkan beberapa aksesoris untuk tampil lebih sempurna.

6. Outfit Lebaran Kekinian dengan Dress Panjang dan Cardigan

Ide Outfit Lebaran ala Korea Hijab Simple
Ide Outfit Lebaran ala Korea Hijab Simple, source pinterest

Selain overall, dress panjang polos juga cantik banget dipadukan dengan outer polos lain misalnya cardigan rajut seperti ini. Untuk oufit lebaran ini, akan lebih cocok jika kamu pakai sepatu sport, oxford, atau flatshoes. Untuk hijabnya, pakailah pashmina hitam.

7. Cardigan Oversize

Inspirasi Outfit Hijab buat Lebaran
Inspirasi Outfit Hijab buat Lebaran, source pinterest

Masih dengan dress panjang polos, namun kali ini kamu bisa padukan dengan cardigan rajut model oversize warna coklat. Kemudian pakailah pashmina coklat dan sepatu flatshoes warna cokelat juga. Jangan lupa untuk bawa tas selempang warna cokelat agar serasi.

Baca JugaTips & Ide OOTD Rok Lilit Hijab Mudah, Elegan dan Anggun

8. Outfit Layering buat Lebaran

Rekomendasi Outfit Hijab buat Lebaran
Rekomendasi Outfit Hijab buat Lebaran, source pinterest

Outfit layering merupakan salah satu trend fashion khas ala Korea, karena banyak orang menggunakan pakaian berlapis-lapis guna menjaga kehangatan di negara mereka. Tak ada salahnya bila kamu terapkan buat outfit lebaran tahun ini.

Mulailah mengenakan inner dress panjang dan outer oversize yang bisa dipadukan dengan hijab segi empat dengan pemakaian seperti gambar diatas.

Setelah membaca ide-ide outfit lebaran ala korea diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Lebaran ala Korea 2024 yang Kekinian yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Simple untuk Lebaran terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel