7 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Stylish dan Kece

7 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Stylish dan Kece - Belakangan ini, konser musik di Indonesia semakin banyak diselenggarakan dengan berbagai konsep yang berbeda-beda. Sebelum pergi ke konser atau festival musik pastinya kamu juga harus mempersiapkan semuanya, salah satunya menyiapkan outfit andalan agar terlihat stylish dan kece.

7 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Stylish dan Kece
7 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Stylish dan Kece, source pinterest

Ketika kamu bersiap-siap untuk menikmati konser favorit kamu, penampilan kamu merupakan bagian penting dari pengalaman tersebut. Apalagi saat konser dimulai pasti banyak bergerak, sehingga kenyamanan adalah nomor satu.

Inspirasi Outfit Nonton Konser Pria

Memilih outfit buat nonton konser tentu harus pintar-pintar menyesuaikan kondisi atau tema konsernya juga. Berikut ide outfit nonton konser untuk pria yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Simple dengan celana pendek dan kaus polos

Ide Outfit Nonton Konser Pria Simple
Ide Outfit Nonton Konser Pria Simple, source pinterest

Ide outfit nonton konser pria yang pertama cukup simple dan mudah untuk kamu coba. Yakni kombinasi celana pendek dengan kaus polos. Memang tampil simpel, tapi hal yang diutamakan adalah kenyamanan.

Baca Juga7 Rekomendasi Outfit Vintage Pria Simple tampil Klasik

Pakailah kaus polos favoritmu dan kenakan celana pendek selutut atau di atas lutut agar kamu bisa bergerak bebas. Kemudian padukan dengan sneakers ternyaman atau bisa juga kenakan sepatu favoritmu. Hindari menggunakan sendal biasa atau sendal jepit karena ini saatnya kamu menunjukkan style-mu pada bagian sepatu.

2. Kombinasi warna hijau dan hitam

Inspirasi Outfit Nonton Konser Pria Simple
Inspirasi Outfit Nonton Konser Pria Simple, source pinterest

Masih dengan kaus polos dan celana pendek. Kali ini kamu bisa menggunakan kaos warna hijau dan celana pendek warna hitam.

Agar semakin terlihat keren, kamu juga dapat menggunakan kaos kaki yang lebih tinggi dari sneakers kamu. Jangan lupa juga lengkapi penampilan outfit nonton konser pria ini dengan aksesori seperti jam tangan, topi, kalung dan lainnya.

3. Kombinasi kaus polos dan celana panjang

Ide Outfit Nonton Konser Pria Terbaru
Ide Outfit Nonton Konser Pria Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit nonton konser pria yang selanjutnya masih dengan kaus. Namun kali ini kamu bisa menggunakan bawahan celana panjang, seperti celana chino, cargo dan lainnya. Pilih kaus dengan warna hitam dan celana warna krem.

Baca Juga10 Inspirasi Outfit Vincent Rompies yang Stylish & Kece

Selanjutnya kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris, seperti gelang, jam tangan, kalung ataupun topi dan kacamata hitam.

Inspirasi Outfit Nonton Konser Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Nonton Konser Pria Terbaru, source pinterest

Jangan sampai terlewatkan untuk memakai sneakers atau sepatu vulcanized favoritmu. Kamu juga bisa menambah aksesori seperti tas kecil, kalung, atau topi untuk membuat outfit-mu tampak lebih ramai.

4. Kece dengan kaus jersey dan celana jeans

Rekomendasi Outfit Nonton Konser Pria Simple
Rekomendasi Outfit Nonton Konser Pria Simple, source pinterest

Inspirasi outfit nonton konser pria selanjutnya adalah dengan mengombinasikan celana jeans dan kaus jersey. Celana jeans memang selalu cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk pergi ke konser.

Kamu bisa memilih celana jeans yang tidak terlalu ketat agar membuat kakimu tetap aman dan tidak sakit. Jika kamu suka style gombroh, pilih celana jeans dan kaus yang oversize. Tambahkan sneakers putih yang bulky agar makin stylish.

5. Tampil stylish dengan kaus oversize

Rekomendasi Outfit Pria buat Nonton Konser
Rekomendasi Outfit Pria buat Nonton Konser, source pinterest

Pencinta kemeja kaus oversize mana nih suaranya? Kaus oversize ini nggak akan bikin kamu jadi mati gaya dan selalu membuat kamu terlihat lebih keren saat nonton konser.

Baca Juga7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish

Kamu dapat menjadikan kaus oversize sebagai atas yang warnanya serasi dengan bawahan. Tinggal mix and match saja dengan celana cargo hitam berbahan katun dan sepatu sneakers andalan kamu.

6. Kombinasi polo dan celana corduroy

Ide Outfit Nonton Konser Outdoor Pria
Ide Outfit Nonton Konser Outdoor Pria, source pinterest

Ingin tampil sylish saat nonton konser? kali ini kamu bisa padukan antara atasan polo dan bawahan celana panjang berbahan corduroy. Pilih polo yang keren, misalnya memilih motif strip dan pilih corduroy warna coklat.

7. Hoodie, celana jeans dan sneakers putih

Tips Memilih Outfit Nonton Konser Pria
Tips Memilih Outfit Nonton Konser Pria, source pinterest

Sudah pasti inspirasi outfit nonton konser pria satu ini jadi andalan banyak orang ketika datang ke konser atau festival musik. Yakni dengan memadukan jaket hoodie simple dengan jeans berwarna biru dan low sneakers berwarna putih.

Biar nggak terlalu simple, kamu juga dapat menambahkan berbagai aksesori seperti jam tangan maupun tas selempang.

Setelah membaca ide-ide outfit nonton konser pria diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Stylish dan Kece diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Nonton Konser Pria yang Stylish dan Kece yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria buat Nonton Konser terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel